Cara Menonaktifkan Akun Facebook

Ada masalah dengan akun Facebook kamu? Misal, terlalu banyak kenangan sama mantan, terus kamu mau nikah, calon istrimu pencemburu berat, takutnya dia stalking-stalking akun Facebook kamu. Sampai-sampai ke riwayat paling terdahulu tahu. Nah bagaimana cara mengatasi itu semua?

Kalau kita hapus satu persatu setiap postingan, gambar dan video bareng mantan kita, tentunya sangat ribet dan butuh waktu lama. Sedangkan kenangan dengan mantan kamu itu terlalu banyak kamu upload di facebook.

Caranya sangat mudah, gimana kalau kita hapus saja akun Facebooknya sekalian, kan gampang gak perlu ribet. Lalu bagaimana caranya? sangat gampang banget. Ini saya kasih tahu caranya :

Masuk dulu ke PENGATURAN, klik  tanda segetiga kebawah di bagian pojok kanan atas.

Nah, dimenu PENGATURAN ada roda gigi tulisannya UMUM, kamu klik. Lalu ada tulisan KELOLA AKUN, kamu klik juga, dibagian paling bawah ada tulisan NONAKTIFKAN AKUN ANDA, kamu klik lagi dan ikuti step-step selanjutnya.

Beres deh, akun kamu sudah tidak bisa lagi ditemukan di Facebook, jadi kamu aman, semua data yang pernah kamu upload di akun Facebook kamu, sudah hilang semua, orang lain tidak lagi dapat melihatnya.

Published by

Sarah Angelina

Seorang bibidari online yang selalu menyambangi setiap sudut ruang hampa didunia maya untuk menemukan hal baru demi menyambung hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *