Ketik BFF di Facebook

Akhir-akhir ini banya  pengguna Facebook yang heboh dengan ketik BFF di facebook, baik di postingan maupun di koment mereka. Sebelumnya, Facebook juga tengah gencar diberitakan terkait pencurian data pengguna Facebook sebanyak 50jt akun yang digunakan untuk kampanye calon presiden Amerika yang saat ini terpilih, yaitu Donald Trumph.

Katanya, kalau kita mengetikan BFF di facebook, jika muncul animasi tepuk tangan, berarti akun facebook kita aman. Padahal kenyataannya tidak begitu, ketik bff di Facebook yang kemudian ada animasi dan tulisan BFFnya jadi berwarna itu hanya semata-mata salah satu fitur dari Facebook saja yang tidak berdampak pada keamanan.

Seperti emotion maupun gambar gif di kolom komentar, itu hanyalah sebagian pernak-pernik Facebook agar si pengguna tidak bosan dan ada sesuatu yang beru yang lebih unik ketika mereka menggunakan facebook.

Jika kamu menggunakan aplikasi Facebook terbaru, atau kamu online di browser terbaru, ketika mengetikan BFF di postingan maupun di kolom komentar, maka kata BFF itu akan berubah warnanya dan akan muncul efek animasi tepuk tangan.

 

Published by

Sarah Angelina

Seorang bibidari online yang selalu menyambangi setiap sudut ruang hampa didunia maya untuk menemukan hal baru demi menyambung hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *