Agar Banyak yang Add Pertemanan di Facebook

Sekarang facebook bukan lagi hanya sebatas media pertemanan biasa di jejaring sosial internet, akan tetapi fokus facebook saat ini adalah sebagai media bisnis, untuk itulah facebook bisa semakin besar hingga jadi perusahaan raksasa saat ini. Salah satu jasanya adalah dalam dunia periklanan, facebook memberikan layanan iklan kepada para penggunanya agar bisa memasang iklan di jejaring sosial milik orang Amerika itu. Akan tetapi, biaya periklanan di facebook tidaklah kecil atau murah, lumayan dapan menyedot pundi-pundi dollar kita.

Nah sekarang bagaimana caranya supaya kita bisa memanfaatkan media facebook, sebagai media marketing kita, akan tetapi dengan biaya yang cukup murah, tanpa memasang iklan di facebook tapi bisa memasarkan produk kita dengan jangkauan yang cukup luas.

Caranya adalah dengan memiliki akun facebook dengan jumlah pertemanan yang banyak (max. 5.000). Namun bagi facebooker pemula cara mudah mendapatkan teman sampai 5.000 adalah hal yang tidak mudah, untuk itu disini saya akan berbagi bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan pertemanan di facebook kita mencapai 5.000 dengan cepat. Ini dia triknya :

1. Nama Akun Artis Perempuan yang Sedang Hot

Salah satu daya tarik pengguna facebook adalah meng-Add atau menambahkan pertemanan mereka dengan orang yang cukup terkenal, biasanya nama akun artis. Dan mohon maaf, tidak sembarangan nama artis bisa menarik banyak pengguna facebook. Tapi disarankan nama artis yang tengah jadi pemberitaan nasional saat ini. Nama artis yang tengah jadi kontroversi di kancah media nasional, itu yang harus kita buat sebagai nama akun facebook baru kita supaya banyak yang nge-Add.

2. Tentang Profile yang Jelas

Didalam profile akun facebook banyak data pribadi yang harus kita masukan, coba searching di google untuk mencari data pribadi akun facebook artis yang hendak kita buat, lalu masukan ke bagian tentang di profile facebook artis kita, seperti tanggal lahir, alamat, dll.

3. Konfirmasi Email dan Nomor Handphone

Setelah akun dibuat, dan dikonfirmasi melalui email, jangan lupa agar mengkonfirmasi juga ke nomor handphone, alasannya adalah untuk keamanan akun kita. Kalau akun kita tidak menggunakan konfirmasi nomor handphone biasanya suka dikira palsu oleh pihak facebook dan disitulah terjadi banned sepihak oleh facebook yang mengharuskan kita mengunggah kartu identitas asli si pengguna facebook. Darimana kita bisa mendapatkan kartu identitas artis yang kita jadikan nama akun facebook yang kita bikin? susah kan, makanya cukup konfirmasi ke nomor handphone saja agar disangkanya akun asli, bukan hanya main-main asal bikin.

4. Pasang Foto yang Jelas dan Menggoda

Agar menarik perhatian lagi, coba pasang foto yang asli akun artis bersangkutan, baik di foto profile maupun foto sampul. Tapi ada syaratnya, orang banyak meng-Add pertemanan itu kan salah satu daya tariknya karena melihat foto profile, banyak teman yang disarankan ke pengguna facebook. Jikalau akun kita merupakan salah satu yang disarankannya, cobalah pasang foto profil semenarik mungkin atau bahkan menggoda, tapi dari pengalaman, foto profil yang menggunakan yang lebih banyak di Add orang. Apalagi kalau nama artis + fotonya menggoda, pasti banyak yang Add, dalam tempo 24 jam bisa di tambahkan oleh 1.000 pengguna facebook, luar biasa. Selain itu juga, coba tambahkan album foto yang memuat foto pribadi minimal 5 buah foto.

5. Umur diatas 18 Tahun

Facebook tidak membatasi pengaturan akun kita kalau umur yang kita pasang lebih dari 18 tahun, salah satunya untuk pengaturan Public, hanya untuk umur 18 tahun ke atas kita diberikan kebebasan yang paling bebas oleh facebook.

6. Pengaturan Akun Serba ‘Public’

Anda bisa masuk ke pengaturan akun bagian pojok atas, dan mulai pengaturannya disitu, saya tidak akan menjelaskannya secara detail. Tapi anda coba sendiri dan buat pengaturan apapun itu serba ‘Public’ agar kita bisa di Add oleh siapa saja.

7. Cara nge-Add Teman Pertama yang Benar

Setelah akun kita berhasil di buat dan dikonfirmasi, baik melalui email dan nomor handphone. Serta pengaturan, tentangnya dan fotonya sudah lengkap, maka langkah selanjutnya adalah meng-Add teman pertama kita. Jangan sembarangan kita meng-Add teman. Tapi masuk ke link ini https://www.facebook.com/friends/requests/ di bagian kanan ada kolom; Kota Asal, Kota Sekarang, SMA, Perguruan Tinggi, dll. Coba centang kesemuanya, lalu Add teman yang disarankan facebook setelah kita mencentang kolom tersebut, kalau sudah habis teman yang disarankan oleh facebook, coba centangnya hanya Kota Asal dan Kota Sekarang saja, atau cuma satu kolom saja yang anda centang, itu tergantung kreasi anda. Terus anda Add pertemanan yang disarankan facebook dari hasil centangan kita, setelah tidak diperbolehkan lagi sudah, anda tutup akun facebook anda. Besoknya, anda cukup meng-Add teman yang disarankan facebook ke akun anda, baik melalu dinding beranda yang disebelah kiri atau masuk ke dinding profile kita yang disarankan oleh facebook di bagian atas. Terus add yang anda pada hari itu tidak diperbolehkan lagi meng-Add facebook.

Setelah ketujuh hal tersebut anda lakukan dengan baik dan benar, sesuai dengan yang saya sarankan. Maka di hari ketika facebook yang anda baru buat, lihatlah akan berapa banyak orang yang meng-Add akun anda. Kalau saya baru dibikin 3 hari saja, yang nge-Add udah 1.000, ini buktinya :

Di Add 1000 Orang Dalam Sehari

Di Add 1000 Orang Dalam Sehari

Baru 3 Hari, Teman Sudah 1.500

Baru 3 Hari, Teman Sudah 1.500

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *