Skinpack Mac OS X Lion untuk Windows 7

Skinpack merupakan sebuah bundlean dari sebuah tema yang konkret dimana didalamnya sudah diisi bukan hanya tema secara mendasar saja, juga memberikan transformasi dari segi tampilan yang akan menyuguhkan sesuatu yang baru yang sangat berbeda jauh dari tampilan semula. Pada artikel ini penulis akan share skinpack yang bagus yang bisa kamu gunakan untuk Windows 7, namanya Mac OS X Lion. Alasan mengapa saya lebih memilih skinpack yang satu ini adalah karena saya sangat menyukai tampilannya yang minimalis namun terlihat mewah.

Jika kamu juga tertarik untuk menggunakan tema Mac OS X Lion ini di Windows 7-mu berikut ini saya akan menjelaskan langkah demi langkah dalam pemasangannya :

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh terlebih dahulu skinpack tersebut di alamat http://lion-skin-pack-for-windows-7.en.softonic.com/download jika kamu kebingungan untuk mengunduhnya, kamu bisa baca artikel lainnya yang berjudul Cara Download Software di Softonic.
  2. Setelah kamu berhasil mengunduhnya, sekarang coba jalankan skinpack yang baru saja kamu unduh. Akan muncul jendela yang pertama kali seperti terlihat pada gambar dibawah ini. Klik Next untuk melanjutkan.
    mac 1
  3. Jendela License Agreement akan muncul, beri centang pada tanda I accept bla . . . bla . . . kemudian klik tombol Next.
    mac 2
  4. Opsi selanjutnya yang muncul adalah penawaran untuk penginstallan toolbar yang akan dipasang di web browser. Terserah kamu mau pilih yang mana, namun penulis sarangkan untuk tidak menginstall toolbar tersebut karena akan mengakibatkan ketidaknyamanan di web browser nantinya. Klik tombol Next jika kamu sudah menentukan pilihan.
    mac 3
  5. Komponen apa saja yang ingin kamu pasang pada skinpack nantinya kamu tentukan pada jendela seperti gambar dibawah ini. Namun penulis sarankan untuk memberi centang untuk semua opsi karena itu akan berpengaruh pada tampilan nantinya. Klik Install jika sudah menentukan pilihan.
    mac 4
  6. Tunggu proses installasi hingga selesai, ini akan memakan waktu yang agak lama. Maka dari ini mohon untuk bersabar.
  7. Jika proses installasi telah selesai, klik tombol Next untuk masuk ke jendela yang terakhir.
    mac 5
  8. Disini kamu akan melihat dua pilihan antara melakukan reboot setelah installasi atau tidak. Penulis sarankan untuk kamu menutup semua program yang aktif dan memilih untuk melakukan reboot. Karena skinpack tidak akan nampak jika kamu tidak me-reboot komputermu terlebih dahulu.
    mac 6
  9. Setelah kamu me-reboot komputermu, maka pada tampilan awal start up akan berbeda dengan yang biasanya bukan.??? Ini dikarenakan skinpack yang tadi kamu pasang sudah dapat berjalan dengan normal dan berikut ini tampilan desktop dari skinpack MAC OS X Lion yang saya pasang.
    mac 7

Gimana sob tampilannya kerenkan.??? Setelah kamu berhasil memasangnya, kamu tinggal berikan sedikit polesan tuh untuk tampilan yang kamu inginkan. Sampai disini selamat berkreasi dengan tampilan Mac OS X Lion barumu. Salam TI.NET dari penulis ^_^

2 thoughts on “Skinpack Mac OS X Lion untuk Windows 7

  1. Pingback: Cara Download Software di Softonic | Teknik Informatika

  2. Pingback: Alasan Skinpack Lama Saat Startup | Teknik Informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *