Bisnis Online ‘ala’ Matmund

Bisnis online yang dulu di dambakan tak kunjung juga menghasilkan, itu yang di alami seorang blogger asal Sumedang, Matmund. Kemauan dan keinginan yang kuat seolah menghantarkan ia untuk terus melanjutkan bisnisnya itu. Ditemui ditempatnya ia bekerja sekarang, Ruko Komplek Intan Regency Blok A Nomor 7 Tarogong Garut, Matmund menjelaskan, sebenarnya dari dulu ia sempat menghasilkan, namun hanya beberapa dolar, dan itu  pun tidak sempat di cairkan karena prasyarat pencairan masih kurang 50% lagi dari total $100.

Kali ini Matmund, dengan koneksi yang mumpuni, 1 Mb/sec kecepatan internetnya, pria yang hobi menulis ini melanjutkan bisnisnya dengan menggaet beberapa rekannya. “Dengan adik saya, teman dari kampung juga saya ajak dan ada juga teman dari forum hacking dulu saya ajak,” ujar Matmund, Senin (15/7).

Dengan optimisme yang tinggi, Matmund bersama rekannya menargetkan mengelola sepuluh blog untuk menghasilkan dollar. “Kita target 10 blog, dengan pengunjung rata-rata 100 visitor/hari dan blognya ada dihalaman pertama google,” tuturnya.

Namun untuk saat ini, ia menjelaskan, bersama rekannya itu menargetkan di bulan suci Ramadhan memproduksi 100 artikel/blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *