Spek Komputer yang Ideal

Indahnya jika memiliki komputer yang kita idamkan, namun kata ‘idamkan’ tersebut memiliki makna yang relatif. Setiap orang memiliki spek tersendiri yang sesuai dengan kebutuhannya. Namun di era pertengahan tahun 2013 ini saya ingin memberitahu kepada anda bagaimana spek komputer yang benar-benar ideal untuk anda gunakan.

Spesifikasi komputer yang ideal adalah disesuaikan dengan versi software yang ada ditahun. Karena software yang semakin hari semakin update otomatis kebutuhan spek komputernya pun akan semakin tinggi.

Untuk itu saya dapat memastikan bagaimana spek komputer yang ideal sesuai dengan kebutuhan software yang tersedia dilapangan. Berikut spesifikasinya :

1. Hardisk 360 Gb

2. Memory (RAM) 4 Gb

3. Processor Core i3

4. VGA Card 1 Gb

Diatas merupakan hal yang paling penting yang mesti kita perhatikan, selebihnya itu disesuaikan dengan slot dari masing-masing hardware yang terpasang.

Dengan kita menggunakan spek yang seperti tertulis di atas kita sudah bisa bermain game online yang keren, desain grafis juga dengan software terbaru, apalagi mengetik sudah pasti akan sangat cepat proses loading softwarenya.

One thought on “Spek Komputer yang Ideal

  1. Pingback: Belajar Komputer? Awali dengan Ngetik 10 Jari | Teknik Informatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *